Nasib James Rodriguez Makin Tidak Jelas, Petinggi Madrid Harus Berikan Klarifikasi

Nasib James Rodriguez Makin Tidak Jelas, Petinggi Madrid Harus Berikan Klarifikasi

Berita Terbaru – Jendla transfer tahap pertama musim 2019/2020 mungkin saja masih menyisakan banyak waktu. Memang waktu yang tepat untuk pemain hengkang dari klub nya yang memang sudah tidak mereka sukai lagi . Seperti salah satu nasib pemain Real Madrid asal klombia James Rodriguez makan hari masa depannya makin tidak jelas. Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, tidak ingin membuka suara masalah hari esok sang pemain di Real Madrid. Tetapi, dia cuma inginkan yang paling baik untuk sang pemain serta club La Liga itu.

Nasib James Rodriguez Makin Tidak Jelas, Petinggi Madrid Harus Berikan Klarifikasi

James tidak masuk dalam gagasan pelatih Zinedine Zidane pada musim ini. ini yang mimicu sang pemai untuk segara tinggalkan Real Madrid. Karena itu, dia benar-benar banyak dihubungkan dengan gerbang menuju jalan keluar Santiago Bernabeu. Napoli selama ini benar-benar tertarik untuk mengambil pemain Kolombia itu padadi jendela transfer musim ini. Pelatih Carlo Ancelotti ingin bawa bekas anak buahnya itu ke San Paolo. Namun sampai saat ini belum ada hal hal bermakna yang terjadi. Nasib James Masih belum jelas

Teryata Napoli tidak sendirian dalam memburu tanda-tangan pemain Kolombia itu. Atletico Madrid tertarik juga mengambil bekas pemain Bayern Munchen itu. James sendiri kembali ikuti session latihan bersama dengan Los Blancos, pada Senin (29/7) waktu ditempat. Diberi pertanyaan tentang hari esok James, Jorge Mendes menyerahkannya pada presiden Los Blancos. “Anda harus menanyakan pada presiden [Florentino Perez] yang berada di sini di samping saya,” kata Mendes pada Marca. “Saya cuma inginkan yang paling baik untuk pemain serta yang paling baik untuk club.”

James masuk dengan Madrid pada tahun 2014 kemarin. Tetapi, dia habiskan dua musim paling akhir dengan dipinjamkan ke Bayern Munchen. Pemain Kolombia itu cuma cetak 15 gol untuk Bayern. Hal itu rupanya membuat Bayern tidak bersedia menetapkan statusnya di Bavaria. Pemain berumur 28 tahun itu pada akhirnya datang serta berlatih di Valdebebas pada Senin (29/7) waktu lalu. James kembali berlatih jadi pemain Madrid sesudah 787 hari lamanya tinggalkan club.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *