Wanti Wanti Timnas Thailand Dari Calon Pesaingnya

Wanti Wanti Timnas Thailand Dari Calon Pesaingnya

Berita Terbaru – Presiden Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompunmuang, mewanti-wanti Tim nasional Thailand tidak untuk melihat sepele tiap musuh yang berada di Group G dalam putaran ke-2 kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia. Sang Pemimpin Asosiasi sepak bola thailand itu sangat serius agar bisa membawa thailand berlaga di piala dunia. Makannya dia memperingatkan bahwa para musuhnya yang satu group dengannya itu tidak ada yang lemah. Sesuai dengan hasil penarikan undian group di Kuala Lumpur (16/7/2019), Tim nasional Thailand terhimpun di Group G bersama dengan tiga sama-sama negara ASEAN, Indonesia, Vietnam, serta Malaysia, dan satu negara , yaitu Uni Emirat Arab (UEA).

Wanti Wanti Timnas Thailand Dari Calon Pesaingnya

“Kami harus siap-siap secara baik serta tidak menyepelekan team mana saja sepanjang kwalifikasi. Kami harus tunjukkan rasa hormat pada mereka,” tutur Somyot. “Tiap negara membuat perkembangan untuk terus berkembang serta tidak ada status tidak diunggulkan di level semacam ini.” “Pada pertandingan pertama, kami menantang Vietnam, 5 September. Di waktu dulu, kami terlatih menaklukkan mereka dengan gampang, tetapi saat ini telah berlainan. Saat ini semuanya tergantung pada siapa yang lebih siap mendekati laga,” sebut sang presiden.

“Walau demikian, saya punyai kepercayaan dalam tim nasional kami sebab Tim nasional Thailand punyai banyak pengalaman serta dahaga kemenangan,” tambah Somyot. Hal dikit berlainan dikatakan Direktur Tehnik FAT, Witthaya Laohakul. Dia berkesan pesimis bukannya optimis tentang aksi the Elephants War. Tetapi, dia cuma coba sesuai kenyataan, hubungannya dengan kehadiran pelatih anyar, Akira Nishino. Saya cemas dengan pelatih baru kami, Akira Nishino. Tetap perlu waktu sebelum pemain terlatih dengan style serta cara berlatih tiap pelatih anyar, kata Witthaya.

Witthaya bicara tentang laga pertama di Group G menantang Vietnam, yang menaklukkan Tim nasional Thailand 0-1 pada kompetisi King’s Cup, 5 Juni 2019. “Kami harus meyakini pada diri kita serta memercayai strategi pelatih. Hal penting dalam tiap laga ialah konsentrasi, keyakinan diri, serta kestabilan,” katanya. “Saya tidak berpikir akan gampang untuk kami maju ke putaran ke-3, tetapi tidak tidak mungkin ,” sebut Witthaya. Sebatas pengingat, Tim nasional Thailand adalah hanya satu negara di ASEAN yang pada kwalifikasi Piala Dunia 2018 dapat sentuh putaran ke-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *