Statistik Kedua Tim Yang Bagaikan Bumi Dan Langit

Statistik Kedua Tim Yang Bagaikan Bumi Dan Langit

Berita Terbaru – Persebaya Surabaya akan hadapi pemimpin klassemen sesaat Liga 1, Tira Persikabo, Minggu (21/7) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Bukan pekerjaan gampang sebab Persebaya pada tiga pertandingan paling akhir cuma dapat mencapai satu point, sesaat Tira Persikabo sampai minggu ke-9 belum terkalahkan. statistik berat sebelah inilah yang nampaknnya laga itu akan sulit bagi para pemain Persebaya untuk mengembangkan permainan di hadapan Tira Persikabo. Tetapi, stoper asing Persebaya, Otavio Dutra, akui Tira Persikabo bukan Barcelona atau Manchester City hingga peluang mencetak kemenangan masih ada. Ditambah lagi, Persebaya akan kembali bermain di kandang sendiri.

Statistik Kedua Tim Yang Bagaikan Bumi Dan Langit

“Walau Tira team kuat serta mereka belum kalah, jika kami ingin usaha keras, tentu dapat, ditambah lagi mereka kan bukan Barcelona atau Manchester City,” katanya. Pemain dari Brasil ini ingin supaya team kembali mendapatkan tiga point sebab dapat bawa Persebaya kembali pada papan atas klassemen. “Persaingan memang masih panjang, tapi jangan berpikir semacam itu terus sebab menang setiap laga itu penting. Jika kami menang langsung papan atas , seputar nomer 3 atau 4, saat ini kami di rangking 8,” kata Dutra. Tetapi, dia sadar jika Tira Persikabo tidak akan gampang ditaklukkan, ditambah lagi semua pemain musuh dipandang beresiko sebab mempunyai kualitas yang hampir serupa untuk dapat membuat gol.

Dutra menyebutkan beberapa nama seperti Loris Arnaud, Ciro Alves, Osas Saha, sampai Manahati Lestusen harus dicermati. “Loris pemain bagus serta pengalaman, tapi bukan ia sendiri. Mereka punyai Ciro serta Osas on fire. Mereka ada juga Manahati serta pemain asing ditengah-tengah,” sebut Dutra. “Pemain mereka bagus bagus serta jangan konsentrasi ke Loris saja,” tuturnya.

Dutra meyakini posisi pertahanan Persebaya akan tampil lebih baik waktu menantang Tira Persikabo. Pelajari sudah dikerjakan team pelatih supaya kekeliruan yang sama tidak terulang kembali. “Ya, itu ada permasalahan jika kecolongan, tapi kami telah diberi tahu oleh coach jika bola di sini tutup di sini, coach telah terangkan semua serta masih ada latihan untuk mengantisipasi kecolongan ,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *