Salah Satu Isyarat Neymar Kepada Messi Untuk Menolong Dia Pulang Ke Spanyol

Salah Satu Isyarat Neymar Kepada Messi Untuk Menolong Dia Pulang Ke Spanyol

Berita Terbaru – Striker PSG Neymar seolah memberi kode pada Lionel Messi supaya menolong kepindahannya ke Barcelona dengan memujinya setinggi-tingginya. Seperti yang kita ketahui sebelumnnya bahwa sang pemain memang sedang di rumorkan untuk bisa kembali bermain bersama messi. TIngkah laku Neymar baru baru ini yang memuji langsit sang sahabat itu membuat banyak piihak menafsirkan bahwa sang pemain meminta bantuan kepada messi melalui pujian yang ia berikan itu. Neymar baru bergabung bersama PSG pada musim panas 2017 kemarin. Ada berita jika dia tinggalkan Barcelona saat itu supaya bisa terlepas dari bayang-bayang Messi. Berita itupun masih saja di muat oleh beberapa faksi.

Salah Satu Isyarat Neymar Kepada Messi Untuk Menolong Dia Pulang Ke Spanyol

Karena sepanjang masih bermain bersama dengan Messi, dia tidak bisa jadi pemain terhebat di dunia. Tetapi kenyataannya di PSG karier pemain dari Brasil itu tidak begitu sukses. Karena teamnya kesusahan untuk dapat menguasai persaingan level Eropa. Sekarang Neymar seperti merengek untuk dapat selekasnya angkat kaki dari Parc des Princes. Dia mulai berulah supaya faksi PSG sangat terpaksa menjualnya panas musim ini. Beritanya Neymar bersedia menelan ludahnya sendiri serta balik ke Barcelona. Tetapi hal tersebut susah terealisasi sebab Blaugrana barusan beli Antoine Griezmann.

Diluar itu beritanya Messi sendiri pun tidak memberi tanggapan positif atas gagasan kepulangannya. Ini jelas tidak bagus buat Neymar. Awalnya Neymar akui jika peristiwa paling baik dalam karier sepakbolanya ialah waktu dia menolong Barca merusak PSG di Liga Champions. Sekarang dia memuji setinggi-tingginya pada Messi. Dia menyebutkan Messi benar-benar wajar mendapatkan Ballon d’Or. Dia menilainya jadi pemain paling baik yang sudah pernah dia lihat di selama karirnya.

“Buat saya, dia pemain paling baik di dunia,” kata Neymar. “Yang paling baik yang sudah pernah saya lihat bermain,” serunya pada Oh My God. “Kami membuat ganda yang mengagumkan, adalah kesenangan buat saya serta satu kehormatan untuk bermain dengannya. Serta di atas itu, dia ialah rekan saya,” akunya. Sebelum ke PSG, bersama dengan Barcelona serta Lionel Messi, Neymar sukses mendapatkan delapan trofi juara. Tiga salah satunya trofi La Liga serta satu trofi Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *