Pertandingan Pertama Pulasic Dapat Komentar Bagus Dari sang Pelatih

Pertandingan Pertama Pulasic Dapat Komentar Bagus Dari sang Pelatih

Berita Terbaru – Berita tentan skuat Chelsea setelah di asuh oleh Lampard memang tidak ada habisnnya. Sesudah kemaren memuji beberapa pemain Kini Lampard Memuji Rekrutan anyar Chelsea yang digadang gadang akan gantikan peran hazard yang pergi ke Real Madrid. Frank Lampard akui senang dengan permainan perdana Christian Pulisic walaupun mereka harus terima kekalahan Chelsea 0-1 dari Kawasaki Frontale, Jumat (19/7) tempo hari. Walau cuma pertandingan pramusim, kekalahan itu memberi pelajaran bernilai untuk Lampard.

Pertandingan Pertama Pulasic Dapat Komentar Bagus Dari sang Pelatih

Mencuplik situs sah Chelseafc, pertandingan itu adalah pertandingan pertama Pulisic jadi pemain The Blues. Rekrutan anyar The Blues itu akhirnnya bisa memainkan laga resminnya bersama The Blues di pertandingan pramusim itu. Ia memang terlambat masuk tour pramusim sebab harus menolong Amerika Serikat pada arena Gold Cup. Karena alasan itulah makannya Pulasic tidak bisa secepatnnya merapat dan berlatih bersama para pemain chelsea lainnya di tambah lagi dia dapat jatah libur lebih karena harus menunaikan kewajibannya membela negarannya

Striker 20 tahun ini pada akhirnya menjawab rasa ingin tahu fans Chelsea dengan tampilan yang menjanjikan. Pulisic dimainkan pada menit ke-65, serta ia menarik perhatian melalui triknya menggiring bola serta melalui musuh. “Bagus, bagus,” kata Lampard saat disuruh memandang permainan Pulisic. “Ia baru masuk dengan latihan beberapa waktu, jadi saya benar-benar berkesan.”

“Ia nyaman bawa bola serta saya anggap ia semestinya memperoleh hadiah penalti mendekati akhir laga.” “Ia berani berduel hadapi musuh, type pemain yang akan disenangi fans. Jadi kami perlu memberikannya dikit waktu untuk menyesuaikan secara baik,” paparnya. Tidak itu saja, Lampard meyakini Pulisic tidak kesusahan beradaptasi dengan permainan Chelsea.

Biasanya, beberapa pemain anyar akan perlu waktu untuk menyesuaikan dengan kerasnya permainan Premier League. Juga demikian, Lampard meyakini masalah Pulisic berlainan. Pulisic telah punyai modal bernilai dengan bela Borussia Dortmund dalam beberapa waktu paling akhir. Lampard mengaku elastisitas Pulisic dalam permainan team. “Tetapi, lewat cara ia berlatih, lewat cara ia membaur dengan team melalui pribadinya, semua terlihat bagus jadi saya benar-benar suka dapat memilikinya,” tandas Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *