Prabowo Kembali Lakukan Rapat Yang Berlangsung Tertutup

Prabowo Kembali Lakukan Rapat Yang Berlangsung Tertutup

Berita Terbaru – Akrhirnnya setelah dinantikan oleh public tokoh politik Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan beberapa Dewan Pembina dalam rapat yang diselenggarakn di rumah tinggalnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019). Pengamatan Wartawan, beberapa mobil telah masuk tempat tinggal Prabowo Subianto semenjak pagi. Di sisi lain para reporter tidak diperbolehkan masuk sebab rapat Dewan Pembina itu berjalan tertutup.

Prabowo Kembali Lakukan Rapat Yang Berlangsung Tertutup

Ferry Juliantono selaku wakil ketum partai yang di pimpin pak prabowo menjelaskan rapat diinisiasi oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina serta akan diawali semenjak pagi hari ini kurang lebih jam 08.00 WIB. Rapat tertutup itu direncanakan tuntas pada siang hari. “(Berjumpa) Dewan Pembina, ya pak Prabowo ingin memberi keterangan mengenai hasil pertemuan dengan pak Jokowi tempo hari sekalian memberikan peluang anggota Dewan Pembina memberikan saran semua jenis,” kata Fery di Hambalang, Bogor, Jumat (19/7/2019).

Tidak hanya memberikan laporan serta dengar opini, dalam rapat Dewan Pembina akan ada pemkajian tentang sikap politik Partai Gerindra ke depan. Apa oposisi atau masuk dengan konsolidasi Jokowi. “Iya diantaranya tentang itu. Tapi ya tunggu jika tentang ketetapan itu ditetapkan dalam komunitas rapat pimpinan atau rapat kerja partai yang mendatangkan semua pimpinan partai semua Indonesia,” katanya. Awalnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani pastikan kembali jika akan ada pertemuan di antara Prabowo Subianto dengan Dewan Pembina Partai Gerindra pada Jumat (19/7/2019) esok.

Dalam pertemuan itu nanti Prabowo akan mengemukakan mengenai banyak hal pada Dewan Pembina, mulai hasil dari penentuan legislatif sampai perubahan rumor terbaru selesai pemilihan presiden serta ketetapan Mahakamah Konstitusi. “Pertama, mengenai hasil penentuan umum legislatif yang tentunya komisi penentuan umum telah membuat jumlahnya bangku DPR RI, jumlahnya bangku propinsi serta jumlahnya DPRD kabupaten kota yang banyaknya 78 DPR RI, 3 ketua DPR propinsi serta 50 ketua DPRD kabupaten kota dan 100 demikian wakil ketua DPRD kabupaten kota,” tutur Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Muzani menjelaskan, rapat dengan Dewan Pembina itu adalah jadwal teratur yang sering dikerjakan Prabowo untuk dengar opini serta konsultasi. “Pak Prabowo mempunyai adat umumnya beliau tetap mengundang rapat Dewan Pembina untuk konsultasi dengarkan pandangan, dengarkan pemikiran, dengarkan mengenai beberapa jenis yang berkembang. Tapi selanjutnya konsultasi serta rapat itu pada akhirnya beliau sendiri yang perlu memutuskan,” tambah ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *