Man United Didesak Agar Secepatnya Rampungkan Transfer Pemain Asal Lazio Ini

Man United Didesak Agar Secepatnya Rampungkan Transfer Pemain Asal Lazio Ini

Berita Terbaru – Manchester United di dukung selekasnya mengakhiri transfer gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic [SMS]. Gelandang asal Serbia itu dipercaya akan benar-benar pas untuk Premier League, terutamanya untuk keperluan MU. Misi Man United untuk rombak besar besar timnnya membuat mereka sangat membutuhkan pemain asal Serbia itu. SMS ada jadi satu diantara sasaran MU pada bursa transfer panas musim ini. Express menyebutkan MU telah mempersiapkan 71 juta poundsterling untuk gelandang 24 tahun itu. Bandrol Atau harga itu dianggap sangat pantas untuk pemain asal serbia itu. Sang pemain sukses tampilkan performa bagus pada musim lalu bersama LAzio

Man United Didesak Agar Secepatnya Rampungkan Transfer Pemain Asal Lazio Ini

Usaha MU datangkan SMS ini bukan yang pertama. Musim kemarin, saat masih diatasi Jose Mourinho, MU sudah pernah memperhatikan kondisi SMS, tapi selanjutnya tidak ajukan penawaran apapun. Sekarang, minat MU pada SMS mulai kembali ada. sebab ada peluang Paul Pogba tinggalkan Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan alternatif yang pas, SMS dipercaya lebih dari dapat penuhi pekerjaan itu.

Analis Sky Sports, Anton Toloui meyakini SMS mungkin saja pilihan paling baik MU untuk gantikan Pogba. Style bermainnya sangatlah pas dengan Premier League, perlu dikit rekonsilasi. Namun sang pemain dianggap tidak akan sulit beradaptasi dengan permainan cepat di inggris. “Saya tidak dapat temukan gelandang top lain yang pas dengan Premier League [selain Milinkovic-Savic]. Ia tinggi besar, punyai fisik bagus, ia punyai stamina hebat,” kata Toloui

“Tapi yang terhebat ialah jangkauan umpannya. Benar-benar, ia ialah type gelandang lengkap.” “Saat ini, yang menarik ialah ia telah masuk dalam radar Manchester United lumayan lama. Ia adalah satu diantara pemain dalam daftar sasaran Jose Mourinho musim kemarin,” paparnya. Musim 2018/19 lalu berjalan dikit tenang untuk SMS. Ia tampil tidaklah terlalu moncer, pun tidak begitu menarik perhatian. Toloui meyakini hal tersebut bukan bermakna potensi SMS dapat disepelekan.

“Ia jalani musim fenomenal bersama dengan Lazio dua tahun kemarin, tapi musim kemarin ia dikit alami penurunan,” sambung Toloui “Ia hampir keluar ke Juventus tahun kemarin, jadi alternatif Paul Pogba karena mereka masih cari pemain untuk isi ruangan itu.” “Tetapi transfer itu gagal, serta sang pemain jadi dikit bingung, ia perlu waktu untuk kembali pada permainan terbaik,” tandas ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *