Los Blancos Kabarnnya sudah Tak Minati Neymar

Los Blancos Kabarnnya sudah Tak Minati Neymar

Berita Terbaru – Los Blancos atau Real Madrid diberitakan pilih untuk meniadakan nama Neymar dari gagasan di bursa transfer musim panas 2019. Harga pemain dari Brasil itu begitu mahal serta Real Madrid telah punyai lumayan banyak amunisi di posisi serang. Neymar memang mendapatkan perhatian spesial pada bursa transfer kesempatan ini. Karena, ia sedang ada dalam pergerakan perselisihan dengan club yang dibelanya, PSG.

Los Blancos Kabarnnya sudah Tak Minati Neymar

PSG tidak sudi dengan sikap Neymar yang dipandang seperti aktor. Mereka siap melepas sang bintang. Neymar juga sedih serta siap-siap untuk geser. Jalinan kedua-duanya semakin lama semakin panas saja. Neymar pilih tidak ada pada session pramusim PSG, dengan risiko mendapatkan denda dari club. Sikap itu diambil oleh pemain berumur 27 tahun untuk memperjelas jika ia ingin geser dari PSG.

Real Madrid yang sebelumnya diberitakan tertarik pada Neymar sekarang mundur dengan teratur. Bahkan juga, seperti diambil dari Diario AS, Real Madrid sekarang telah meniadakan nama Neymar dari gagasan transfer mereka pada musim panas 2019 ini. Ada dua fakta kenapa Real Madrid tidak memburu Neymar. Pertama, harga yang begitu mahal sampai lebih dari 200 juta euro. Ke-2, Real Madrid cukup sudah senang dengan amunisi di posisi depan mengejar bergabungnya Eden Hazard.

Mundurnya Real Madrid bukan bermakna membuat Neymar tidak punyai kesempatan untuk geser dari PSG. Masih ada peluang buat bekas pemain Santos itu untuk dapat keluar dari Parc des Princes. Barcelona ialah club yang punyai peluang besar menjadi club baru Neymar. Karena, Blaurgara memang tertarik untuk bawa Neymar kembali pada Camp Nou. Bahkan juga, mereka sudah mendapatkan kesepakatan dari beberapa pemain dengan dampak besar di ruangan ubah.

Lionel Messi ialah faksi yang ikut memberi dukungan gagasan Barcelona beli kembali Neymar. Demikian dengan Luis Suarez. Barcelona melepas Neymar pada tahun 2016 yang lalu ke PSG. Waktu itu, PSG harus membayar 222 juta euro untuk menebus kontrak Neymar di Barcelona. Harga sama disuruh PSG bila ada club yang sekarang punya niat beli Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *