Kesempatan Filipe Luis Berseragam Barca Tampaknya Tidak Akan Terealisasi

Kesempatan Filipe Luis Berseragam Barca Tampaknya Tidak Akan Terealisasi

Berita Terbaru – Blaugrana (julukan Barca) dikabarkan sudah melepaskan demikian saja peluang untuk mengambil Filipe Luis secara geratis dari pesainnyannya yaitu Atletico Madrid. Sang pemain sekarang condong untuk meningkatkan kontrak di Atletico Madrid. Filipe Luis telah masuk dalam gagasan Barcelona pada musim 2018/19 waktu lalu. Tetapi, Atletico malas melepas pemain dari Brasil itu ke club rivalnya di La Liga. Kontrak Filipe Luis dengan Atletico sudah habis pada 30 Juni 2019 waktu lalu. Dengan berakhirnnya kontraknnya itu membuat sang bek mempunyai peluang untuk pergi dari atletico. Berarti, pemain berposisi jadi bek kiri itu berstatus bebas transfer. Ia dapat geser ke club mana juga secara gratis.

Kesempatan Filipe Luis Berseragam Barca Tampaknya Tidak Akan Terealisasi

Diambil dari Marca, sudah sempat ada usaha dari Barcelona untuk datangkan Filipe Luis. Tetapi, Barcelona kurang serius. mereka terlihat tidak begitu niat untuk memboyong sang pemain dari klub rival itu. Hasilnya, pemain yang ikut bawa Brasil jadi juara Copa America 2019 itu malas geser ke Camp Nou. Filipe Luis selanjutnya kembali haluan. Ia sedang mengulas pilihan kontrak setahun di Atletico. Walau club barusan beli bek kiri baru, Lodi, tetapi Los Colconeros masih punyai tempat untuk Filipe Luis bila ingin bertahan.

Filipe Luis sebetulnya jadi sasaran klub-klub lain. Ia punyai pilihan lain yaitu dengan geser ke Flamengo [Brasil] atau Fenerbahce [Turki]. Diluar itu, Borussia Dortmund disebutkan tertarik pada pemain 33 tahun. Filipe Luis memang tidak muda. Tetapi, ia masih dapat masuk dalam pola permainan Barcelona, jadi pemain pelapis. Ia dapat jadi pelapis yang baik buat Jordi Alba untuk tempat bek kiri.

Dalam beberapa waktu paling akhir, club asal Catalan itu hanya tergantung pada Jordi Alba untuk tempat bek kiri. Barcelona hampir tidak punyai pelapis dengan kualitas yang sebanding untuk pemain berumur 30 tahun itu. Filipe Luis dipandang dapat jadi jawaban atas keperluan Barcelona di tempat bek kiri. Tetapi, Blaugrana rupanya punyai kebijaksanaan lain. Mereka sudah melepas kesempatan memperoleh servis Filipe Luis tanpa ada butuh membayar dana transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *