Kesempatan Coutinho Untuk Kembali Ke Anfield Nampaknya Tipis

Kesempatan Coutinho Untuk Kembali Ke Anfield Nampaknya Tipis

Berita Terbaru – Liverpool serta Philippe Coutinho disebutkan buka kesempatan reuni pada bursa transfer musim panas ini. Kesempatan bintang asal Brazil itu untuk bisa kembali ke Anfield nampak terbuka malau kecil/ Tetapi, ide itu susah direalisasikan sebab Barcelona punyai gagasan lain. Coutinho tinggalkan Anfield pada Januari 2018 kemarin. Ia hadir ke Camp Nou dengan memiliki status transfer termahal Barcelona. Pasti desakan yang ditemui Coutinho lumayan tinggi. Dapat dibuktikan, selanjutnya Coutinho tidak berhasil menunjukkan diri. Ia cetak 21 gol dari 75 tampilan di semua persaingan, tapi belum pernah amankan tempat di starting line-up.

Kesempatan Coutinho Untuk Kembali Ke Anfield Nampaknya Tipis

Publik Camp Nou jelas menyepelekan kemampuan Coutinho. Gelandang Brasil yang baru memenangkan Copa America 2019 itu masuk dalam daftar beberapa pemain yang dapat dikorbankan,. Mundo Deportivo mengaku sekarang ini Coutnho sedang cari langkah tinggalkan Barcelona. Ia ingin kembali pada Premier League dibanding masuk dengan PSG jadi sisi dari saga transfer Neymar.

Liverpool siap menyongsong kemauan Coutinho. Faksi club tahu jika banyak fans The Reds yang sedih lewat cara Coutinho pergi, tapi mereka meyakini Coutinho dapat mohon maaf dan sebagai gantinnya menunjukan permainan bagus di lapangan. Sayangnya, barcelona punyai gagasan lain. Pimpinan Barcelona cuma ingin melepas Coutinho jadi sisi dari usaha memulangkan Neymar. Barca masih tawarkan Coutinho pada PSG.

Coutinho dipandang akan ajukan ketidak setujuannya atas kemauan Barca itu, tapi permasalahan yang lain ialah Liverpool tidak ingin membayar harga mahal untuk Coutinho. Tahun kemarin, Barcelona disebutkan harus keluarkan 105 juta pounds dengan bonus yang dapat sampai 142 juta pounds untuk datangkan Coutinho. Liverpool tidak ingin membayar jumlahnya yang sama tingginya.

Belum jelas bagaimana pendekatan serta pengorbanan Liverpool untuk bekas pemainnya itu, tapi kelihatannya jelas lebih rendah dibanding waktu mereka menjualnya. Liverpool termasuk tenang di bursa transfer kesempatan ini. Jurgen Klopp telah janji akan beli beberapa pemain top, tapi sampai sekarang ini gerakan Liverpool belum bisa dibaca. Ada banyak nama yang dikaitkan dengan Liverpool, seperti Nicolas Pepe, Marco Asensio, serta Ousmane Dembele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *