Gelandang Asal Krosia Ini Ingin Belajar Ilmu Yang Banyak Dari Lampard

Gelandang Asal Krosia Ini Ingin Belajar Ilmu Yang Banyak Dari Lampard

Berita Terbaru – Gelandang Chelsea asal krosia Mateo Kovacic ungkapkan bahwa dia sudah tidak sabar rasakan sentuhan magis Frank Lampard, bos anyar The Blues. Sebelummnya sudah kita ketahui bahwa Lampard sudah resmi menjadi kepala pelatih di Chelsea. Kovacic ingin meningkatkan perfornya dan berharap bisa mendapatkan pelajaran yang sangat banyak dari sang pakar. Lampard tetap diketahui jadi legenda Chelsea. Pada eranya, ia ialah kapten mengagumkan yang jago cetak gol. Lampard memang bermain jadi gelandang, tapi koleksi golnya mengimbangi seorang penyerang.

Gelandang Asal Krosia Ini Ingin Belajar Ilmu Yang Banyak Dari Lampard

Catatan Gol sebagai gelandang itulah yang membuat Kovacic inging belajar banyak dari Frank Lampard. Kovacic ingin pelajari segi itu langsung dari Lampard. Ia telah jadi sisi Chelsea semenjak musim kemarin jadi pemain utang, serta pada akhirnya dibeli dengan permanen beberapa minggu kemarin. Memanglah belum jelas bagaimana susunan Chelsea dibawah Lampard kelak, tapi peluang ia akan memakai tiga gelandang. Berarti, Kovacic harus berkompetisi dengan beberapa gelandang lain yang tidak kalah hebat.

“Saya telah menantikan kerja keras bersama dengan ia [Lampard]. Ia adalah pemain mengagumkan, serta ia telah menunjukkan musim kemarin jika ia pelatih bagus,” kata Kovacic di situs sah Chelsea. “Saya telah menanti peluang belajar cetak gol darinya, karena ia cetak lumayan banyak gol serta saya tidak kebanyakan musim kemarin!”

“Saya mungkin bukan type gelandang yang persis sama dengan ia, tapi ia punyai beberapa potensi istimewa, terutamanya cetak gol,” sambungnya. Selanjutnya, walau telah rasakan kerasnya Premier League musim kemarin, Kovacic akui belum betul-betul menyesuaikan. Dia paham Premier League jauh berlainan dibanding Serie A serta La Liga.

Karenanya, untuk meningkatkan segi agresivitas itu, Kovacic mengharap dapat belajar langsung dari Lampard. Lampard jelas memahami benar apa yang butuh dikerjakan gelandang yang bermain di Premier League. “Ia ialah pekerja keras, jadi saya ingin tingkatkan segi itu, dalam kerja keras, bertanding di lapangan, serta cetak gol,” tutup Kovacic. Kovacic akan berkompetisi dengan N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley, serta Ruben Loftus-Cheek. Ada juga pemain muda Chelsea, Mason Mount.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *