FC Hollywood atau the Bayern Kabarnya Tengah Tertarik Datangkan Dembele

FC Hollywood atau the Bayern Kabarnya Tengah Tertarik Datangkan Dembele

Berita Terbaru – FC Holywood atau the Bayern sedang diberitakan tertarik mengambil Ousmane Dembele dari Barcelona. Pemain yang juga pernah pentas liga jerman bersama Dortmount itu kabarnnya mulai mendapatkan perhatian lebih dari Bayern Munchen Karena performannya yang lumayan bagus dan talenta yang menakjubkan. Tetapi, Lothar Matthaus minta bekas teamnya itu mundur dari pemburuan bila lihat perilaku sang pemain.

FC Hollywood atau the Bayern Kabarnya Tengah Tertarik Datangkan Dembele

Masa depan Dembele di Barcelona kelihatan tidak sedang tentu. Barca kelihatannya akan mengambil Antoine Griezmann serta isu mengenai kehadiran Neymar belum juga berkurang. Entahlah itu Griezmann atau Neymar yang hadir, Dembele mungkin tidak punyai tempat di tim bimbingan Ernesto Valverde. Karenanya, sang pemain harus cari club baru pada musim panas jika ingin menyelamatkan karirnnya lantaran usiannya yang masih terbilang sangat muda.

Dembele masuk dengan Barca jadi alternatif Neymar pada tahun 2017. Walau ditebus dengan bandrol yang cukup besar. Kala itu barca harus keluarkan uang sebesar 105 juta euro, pemain Prancis itu seringkali terganggu cedera serta tidak dapat tunjukkan perform yang berkelanjutan semenjak datang dari Borussia Dortmund. Sesudah Franck Ribery serta Arjen Robben tinggalkan club, Bayern sedang cari pemain sayap baru. Bintang Manchester City Leroy Sane masuk dalam daftar berbelanja Bayern. Mereka benar benar ingin kembalikan kekuatan sektor sayap mereka yang sudah banyak berkurang.

Bayern dihubungkan dengan Dembele pada panas musim ini. Tetapi, Matthaus benar-benar tidak sepakat jika Bayern merektur Dembele mengingat sang pemain seringkali membuat permasalahan semenjak di Dortmund. “Saat saya berpikir mengenai skandal yang dikarenakan Dembele di Borussia Dortmund serta di Barcelona, saya tidak lihat fakta untuk yakin jika ia akan berlaku berlainan di Bayern,” kata Matthaus pada Bild

Matthaus pun tidak yakin jika ia ialah hanya satu yang berpikir demikian. Dia mencuplik reaksi presiden Bayern Uli Hoeness tentang tingkah laku Dembele di Dortmund jadi fakta lain tidak untuk membawa Dembele. “Uli Hoeness telah pasti melawannya saat Dembele berhenti di Dortmund, apabila Bayern mendatangkannya, mereka cuma akan mendapatkan permasalahan,” sambungnya. Dembele cetak 14 gol untuk Barca di semua persaingan musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *