Bursa Transfer Tahun 2019 Jadi Waktu Yang Repot Buat Keluarga Besar Zidane

Bursa Transfer Tahun 2019 Jadi Waktu Yang Repot Buat Keluarga Besar Zidane

Berita Terbaru – Bursa Transfer Tahun 2019 jadi waktu yang repot buat keluarga besar Zidane di bagian sepak bola. Saat sang ayah, Zinedine Zidane, repot cari pemain baru, karena itu ke-2 anaknya repot untuk cari club baru. Zidane jalankan pekerjaannya bisa dinilai lumayan baik di jendela Transger musim panas ini. Selama ini, lima pemain sasaran telah merapat ke Bernabeu. Zidane disebutkan masih membidik beberapa pemain lagi untuk memperkuat dan membuat skuat nya memiliki kedalaman yang bagus.

Bursa Transfer Tahun 2019 Jadi Waktu Yang Repot Buat Keluarga Besar Zidane

Real Madrid di jendela trasnfer musim ini memang sangat aktif sekali berbelanja pemain. Mereka di duga sudah habiskan hampir 300 juta euro untuk membeli Lima pemain. Lima pemain itu yaitu Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard serta Ferland Mendy. Satu pemain yang masih juga dalam sasaran Zidane akan berposisi gelandang. Christian Eriksen jadi calon terkuatnya. Sama sibuknya dengan sang ayah, Luca Zidane beralih club pada musim panas. Awalannya, disediakan menjadi kiper ke-2 Real Madrid, jadi pelapis Thibaut Courtois. Tetapi, Cedera pilih jalan lain.

Pemain berumur 21 tahun itu tidak mau cuma jadi cadangan akrhinnya putuskan untuk ke Santander. Keputusan itu diambil agar dia bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak untuk tingkatkan kemampuannya “Saya ingin berkembang. Saya benar-benar suka sekali serta ketertarikan untuk mengawali langkah baru dalam karier,” sebut Luca diambil dari Marca. Enzo Zidane waktu ni ialah pemain bebas transfer. Kontraknya dengan club asal Swiss, Lausanne, tidak bersambung. Gelandang berumur 24 tahun itu sekarang bebas untuk cari club baru pada musim panas.

Pada musim 2018/19 waktu lalu, Enzo Zidane bermain untuk club Divisi Segunda [kasta ke-2 liga Spanyol] yaitu Rayo Majadahonda. Ia bermain reguler dengan mencatat 33 kali laga. Jam yang banyak itu membuat sang pemain lebih bahagia dan bisa lebih mengasah permainan. Tetapi, perform bagus itu tidak membuat Rayo Majadahonda tertarik untuk membelinya dengan permanen. Enzo Zidane, seperti diambil dari Mundo Deportivo, sekarang didekati oleh club asal Portugal, Vitoria Guimaraes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *