Beto Goncalves Ungkapkan Keinginannya Setelah Gagal Di Piala Indonesia

Beto Goncalves Ungkapkan Keinginannya Setelah Gagal Di Piala Indonesia

Berita Terbaru – Ketidak berhasilan Madura United mengambil langkah ke set final Piala Indonesia membuat team yang bertempat di Pamekasan itu mengubah sasaran ke persaingan Liga 1. Sesudah pelatih Dejan Antonic ingin anak asuhannya konsentrasi ke Liga 1 untuk mendapatkan trofi, kesempatan ini giliran Beto Goncalves yang memperjelas hal yang sama. Pemain naturalisasi ini sepakat dengan kemauan pelatih Madura United untuk dapat mengusung trofi Liga 1.

Beto Goncalves Ungkapkan Keinginannya Setelah Gagal Di Piala Indonesia

“Seperti coach katakan saat ini kami harus angkat trofi di Liga, tiap game harus disaksikan jadi final,” sebut Beto. Mantan pemain Sriwijaya FC ingin supaya team tidak begitu memedulikan berapakah gol yang terbentuk ke gawang musuh. Fokusnya ialah dapat mendapatkan tiga point setiap laga baik kandang atau tandang.

“Jika di Piala Indonesia seperti tempo hari kita menang tetapi tidak selamat. Di Liga 1-0 saja cukup yang penting tiga point baik di luar atau rumah. Ini peluang emas untuk juara,” tuturnya. Satu langkah awal Madura United untuk mendapatkan juara ialah waktu bertemu Tira Persikabo, Jumat (12/7) di Stadion Pakansari. Beto juga sadar jika laga itu tidak akan gampang sebab ke-2 team dalam keadaan yang sangat bagus.

“Ini game benar-benar baik sebab ke-2 team bisa peristiwa yang bagus sekarang ini. Jika dapat menang pasti bagus tetapi jika tidak kita harus berupaya dapat curi point,” tuturnya. Laga di antara PS Tira Persikabo versus Madura United adalah pertemuan ke-2 team yang tidak sudah pernah mengenyam kekalahan sampai minggu ke-7 Shopee Liga 1. Tira Persikabo ada di tempat ke-2 klassemen sesaat dengan point 15, sedang Madura United di tempat ke-3 klassemen dengan point 13.

Jumat (12/7/2019) ini, akan ada dua laga Liga 1 yang berguling. Pada agenda laga sore, menghadapkan Semen Padang versus Arema FC di Stadion H. Agus Salim. Berdasar agenda siaran secara langsung di Indosiar, laga ini akan disiarkan pada jam 15.30 WIB. Agenda Liga 1 setelah itu partai besar PS Tira Persikabo versus Madura United. Laga itu berkategori big match sebab ke-2 team belum terkalahkan. Indosiar akan menyiarkan dengan cara langsung laga itu pada 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *