Dunia Jagat Maya Kembali Dihebohkan Dengan Kelakuan Pasangan Suami Istri Ini

Dunia Jagat Maya Kembali Dihebohkan Dengan Kelakuan Pasangan Suami Istri Ini

Berita Terbaru – Dunia Jagat maya kembali di kejuttkan dengan tinakah laku seorang Pasangan Suami Istri yang lakukan tindakan diluar kebiasan orang pada umumnnya. Bagaimana tidak Pasangan suami istri ini dikritik sebab minta bayaran tamu untuk hadiri pernikahannya. Mereka dengan santai menyatakan akan meminta bayararan kepada setiap tamu yang datang ke acara pernikahan mereka. Pengantin wanita tuntut rekan-rekan serta keluarganya membayar £ 100 atau Rp 1,7 juta pada hari besarnya itu. Tindakan ini tentu saja langsung menuai banyak kontra dari beberapa pihak

Dunia Jagat Maya Kembali Dihebohkan Dengan Kelakuan Pasangan Suami Istri Ini

Seseorang tamu pernikahan share ceritanya di group Facebook serta mengomel mengenai kondisi yang ditemuinya. Pada group Facebook itu, seseorang wanita mengutarakan jika dia dituntut untuk hadiri resepsi pernikahan temannya. Namun tak disangka sangka sang teman yang mengajaknnya untuk hadiri upacara pernikahan itu harus mengluarkan dana lebih”Saya belakangan ini diundang ke satu pernikahan dimana kami harus membayar ongkos masuk semasing £ 100 (Rp 1,7 juta) untuk suamiku serta saya,” tulisnya seperi dikutip Daily Star.

“Cuma tidak untuk memperoleh beberapa hal dari sajian pembuka. Serta sajian penting yang mereka klaim itu salmon ialah mencurigakan serta dingin waktu disentuh, jadi saya putuskan tidak untuk mengkonsumsinya. Ada bar terbuka, tapi saya sedang minum obat serta tidak dapat minum. Jadi saya pilih minum Pepsi paling mahal yang diketahui manusia, dua untuk £ 100,” paparnya. Wanita itu juga mengaku jika dia akan menampik undangan pernikahan bila dia paham dianya harus membayar. Namun hal itu tidak ia ketahui sebelummnya.”Terkecuali bila Anda Beyonce, tolong jangan meminta orang untuk hadiri pernikahan Anda yang berantakan,” tuturnya.

Curahan wanita ini juga secara cepat menebar di Facebook serta mempunyai 1.300 senang serta beberapa ratus komentar. Banyak netizen setuju jika benar-benar nakal buat pasangan untuk meminta rekan serta keluarga untuk hadiri pernikahan mereka. “Jangan membuat pernikahan yang tidak dapat Anda kerjakan. Tidak ada yang berutang apa pun kepadamu dalam kehidupan,” masukan netizen. “Pasangan sialan. Mereka akan kehilangan rekan sebab ini,” lebih netizen yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *