Tiket Final Copa America 2019 Sudah Berhasil ditentukan Milik Tim Ini

Tiket Final Copa America 2019 Sudah Berhasil ditentukan Milik Tim Ini

Berita Terbaru – Tuan-rumah Brasil akan hadapi team surprise Peru di final Copa America 2019, Senin (08/7). Lihat ketidaksamaan kemampuan yang ada, Brasil seakan telah ditakdirkan menjadi juara. Apakah benar demikian? Di final kelak, bukan hanya Peru sebagai musuh mereka. Beberapa pemain Brasil harus juga menantang lawan dari dalam diri, yaitu rasa jemawa. Brasil maju ke final selesai melalui Paraguay serta sang lawan Argentina. Selain itu, Peru singkirkan Uruguay melalui beradu penalti di perempat final serta menggebuk Peru 3-0 di semi final.

Tiket Final Copa America 2019 Sudah Berhasil ditentukan Milik Tim Ini

Brasil telah hadapi Peru di babak group. Saat itu, Brasil menang mutlak 5-0 atas Peru. Brasil kelihatannya lebih senang hadapi Peru dari juara bertahan dua edisi Chile di final kelak. Itu lumrah, sebab di atas kertas, Peru mungkin lebih gampang ditemui dibanding Chile.

Tetapi rasa yakin diri yang terlalu berlebih dapat membuat Brasil ada dalam bahaya. Mereka pasti tidak ingin alami nasib yang sama juga dengan Chile atau Uruguay. Oleh karenanya, rasa jemawa benar-benar tidak bisa ada pada diri mereka waktu melayani Peru di Estadio do Maracana.

Marquinhos sadar akan hal itu Bek Brasil itu juga memperjelas jika teamnya tidak akan menyepelekan Peru. “Kami ketahui jika dalam sepakbola semua beralih cepat sekali, serta Peru saat ini betul-betul berlainan,” kata Marquinhos, seperti diambil Reuters. “Kebanyakan orang harus tahu jika akan diperlukan usaha keras untuk menaklukkan mereka, sebab satu final ialah satu pertandingan yang tidak dapat disamakan dengan laga-laga yang lain.”

“Semua akan dipastikan oleh emosi, strategi serta tehnik. Kami harus menggabungkan beberapa faktor itu, serta detail-detail kecil bisa menjadi pembeda di pertandingan ini. Team yang paling dikit lakukan kekeliruan lah yang bisa menjadi juara,” ujarnya. Brasil telah memenangkan kompetisi ini delapan kali, terhitung 4x jadi tuan-rumah. Selain itu, Peru sampai final Copa America pertamanya semenjak mendapatkan gelar ke-2 pada tahun 1975.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *